Cara Mendapatkan Fitur Hide My Email iCloud di Windows dan Android

Pada acara WWDC 2021, di antara banyak hal, Apple mengumumkan iCloud+ sebagai bagian dari iOS 15 / iPadOS 15, yang menghadirkan lebih banyak fitur keamanan dan perlindungan privasi. Salah satunya adalah Sembunyikan Email Saya, dan ini memungkinkan Anda membagikan alamat email acak yang unik saat mendaftar di situs web atau aplikasi untuk melindungi identitas pribadi Anda.

Yang mengatakan, fitur ini tersedia untuk pengguna berbayar dan hanya berfungsi ketika Anda memilih opsi “Masuk dengan Apple”. Jadi, jika Anda ingin mendapatkan fitur Sembunyikan Email Saya dari iCloud di Windows dan Android secara gratis mendapatkan fitur Sembunyikan Email Saya dari iCloud di Windows dan Android secara gratis, panduan ini akan membantu Anda. Bahkan, pengguna Apple yang tidak ingin berlangganan layanan iCloud+ berbayar juga bisa memanfaatkan layanan yang telah saya sebutkan di bawah ini. Jadi tanpa penundaan, mari kita masuk.

Dapatkan Fitur Sembunyikan Email Saya di iCloud di Windows dan Android (2021)

Saya telah menyertakan dua layanan yang memungkinkan Anda menyembunyikan ID email Anda, seperti fitur iCloud+ yang baru. Kedua layanan tidak membatasi, dan Anda dapat menggunakan alamat acak di mana saja, baik itu halaman web atau aplikasi.

Baca Juga : 5 Cara Memperbaiki Mac dan MacBook Sering Mati Sendiri Dijamin Berhasil

Cara Menggunakan Fitur Sembunyikan Email Saya di Android

  • Relai Firefox

Perhatikan bahwa Firefox Relay tidak memiliki aplikasi Android, jadi Anda harus menggunakan solusi . Pertama, buat alias di browser web di ponsel cerdas atau komputer Anda. Setelah itu, tambahkan alias ke clipboard smartphone Anda. Berikut adalah bagaimana Anda bisa melakukannya.

Baca Juga :  Yuk, Simak 7 Tips Mengoptimalkan Spotify Yang Belum Diketahui Banyak Orang!

1. Salin alias terlebih dahulu dan buka keyboard di ponsel Android Anda. Dalam kasus saya, saya menggunakan Gboard, tetapi dukungan clipboard hadir di aplikasi keyboard lain, termasuk SwiftKey, juga. Ketuk menu 3 titik dan pilih “Papan Klip”.

2. Selanjutnya, ketuk ikon pensil dan tambahkan alias. Anda dapat menambahkan alias sebanyak yang Anda inginkan.

3. Sekarang, setiap kali Anda berada di halaman pendaftaran situs web atau aplikasi di ponsel cerdas Anda, buka clipboard dan rekatkan alamat email acak. Dengan cara ini, Anda dapat menyembunyikan email dan menggunakan alamat sekali pakai acak di aplikasi dan situs web di Android.

  • Login Sederhana

Jika Anda menggunakan SimpleLogin, Anda tidak perlu bergantung pada solusi apa pun. Perusahaan menawarkan aplikasi Android dan iOS, sehingga Anda dapat dengan mudah menyembunyikan email Anda dengan menggunakan alamat yang dihasilkan. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini:

1. Pertama, lanjutkan dan instal aplikasi SimpleLogin ( Android / iOS — Gratis, menawarkan pembelian dalam aplikasi) di ponsel cerdas Anda.

2. Selanjutnya, karena Anda telah mendaftar untuk akun SimpleLogin, masuk dengan kredensial Anda yang ada. Jika tidak, Anda dapat membuatnya secara gratis. Pastikan untuk menggunakan alamat email pribadi Anda untuk mendaftar.

3. Sekarang, cukup salin alamat email acak dan tempel di halaman pendaftaran mana pun. Anda dapat membuat hingga 15 alias gratis dengan SimpleLogin. SEO Company India.

  • AddyManager (Klien Tidak Resmi dari AnonAddy)

Seperti SimpleLogin, AnonAddy adalah layanan penerusan email freemium open-source yang bekerja pada PC dan perangkat Android. Namun, bagian yang membatasi tentang versi gratis AnonAddy adalah bahwa ia memiliki bandwidth bulanan hanya 10MB, yang akan cepat habis jika terlalu banyak email berat yang diteruskan ke alamat email pribadi Anda.

Baca Juga :  Guest Post Gratis Ideavone, Pengertian dan 4 Teknik Untuk Meningkatkan SEO Website Anda

Namun demikian, jika Anda ingin menggunakan sesuatu seperti ‘Sembunyikan Email Saya’ di Android, Anda bisa mendapatkan klien tidak resmi AnonAddy — AddyManager. Ini open-source dan sepenuhnya gratis , jadi itu bagus. Namun perlu diingat bahwa batas bandwidth juga berlaku untuk aplikasi Android.

1. Pertama, buka situs web AnonAddy dan daftar akun gratis menggunakan alamat email pribadi Anda. Anda dapat melakukan ini di ponsel dan PC Windows Anda.

2. Selanjutnya, klik “ Pengaturan ” di pojok kanan atas.

3. Setelah itu, scroll ke bawah, dan Anda akan menemukan bagian “API”. Di sini, klik “Hasilkan Token Baru” dan beri nama pada token.

4. Setelah itu, itu akan memberi Anda string karakter yang panjang. Salin dan jangan bagikan dengan siapa pun.

5. Sekarang lanjutkan dan instal aplikasi AddyManager ( Android / iOS — Gratis) di ponsel cerdas Anda.

6. Luncurkan aplikasi dan rekatkan Token Akses . Kemudian, ketuk “Masuk”.

7. Nah, Anda akan berhasil login ke AddyManager. Dari sini, Anda dapat membuat alamat email acak (hingga 20) dengan mengetuk tombol “+” di sudut kiri atas. Anda kemudian dapat menyalin alias dan menempelkannya ke bidang pendaftaran email situs web atau aplikasi.

Hasilkan Alamat Email Acak untuk Melindungi Identitas Online Anda Secara Gratis

Jadi begitulah cara Anda bisa mendapatkan fitur Hide My Email iCloud di Windows, Android, Linux, pada dasarnya di perangkat apa pun, dan gratis. Bagian terbaiknya adalah itu tidak hanya akan melindungi identitas Anda tetapi juga mendeklarasikan kotak masuk Anda. Cukup nonaktifkan penerusan untuk alias tertentu, dan bam, tidak ada lagi buletin dan email promosi yang tidak perlu. Bagaimanapun, itu saja dari kami. Jika Anda ingin mempelajari cara melakukan panggilan FaceTime antara perangkat iPhone dan Android , ikuti panduan tertaut kami. Dan jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Baca Juga :  5 Aplikasi Trading Saham Terbaik yang Perlu Anda Ketahui

Mungkin Anda Menyukai

3 tanggapan untuk “Cara Mendapatkan Fitur Hide My Email iCloud di Windows dan Android

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *